Responsive Banner design
Home » » Esia Ganas

Esia Ganas


Esia, layanan telekomunikasi hemat dari PT. Bakrie Telecom, Tbk (BTEL), hari meluncurkan layanan ESIA GANAS. Pelanggan Esia dapat menikmati telepon gratis lebih dari 10 juta pengguna Esia di seluruh Indonesia, hanya dengan melakukan isi ulang TalkTime senilai Rp. 50 ribu atau Rp. 25 ribu. ESIA GANAS hari ini diluncurkan secara serentak di seluruh wilayah layanan Esia. Di Jakarta, Erik Meijer, Wakil Direktur Utama BTEL secara simbolis melakukan branding di gerai-gerai Mall & ITC Ambassador, didampingi EVP Sales, Irfandi Firmansyah, dan EVP Marketing, Product & CRM, Ridzki Kramadibrata.

Guna meraih target 14 juta pelanggan di tahun 2010 dan memperkuat posisi pasar sebagai produk telekomunikasi termurah, Esia menghadirkan “Esia GANAS (Gratis Nelpon Nasional)” ke sesama pelanggan Esia lokal maupun interlokal ke seluruh Indonesia.

Dengan hanya melakukan isi ulang, pelanggan Esia bisa bebas tanpa batas menelpon ke semua pelanggan Esia di Indonesia selama sebulan dengan menggunakan kode akses 01010. Untuk pelanggan Esia di Jakarta dan Bandung hanya perlu isi ulang minimal Rp 50 ribu maka ia dapat melakukan telepon gratis selama 30 hari ke depan, 24 jam non stop, tanpa registrasi atau syarat-syarat lainnya. Bahkan untuk beberapa kota berlaku program khusus dimana gratis nelpon nasional sudah didapatkan dengan hanya mengisi ulang Rp 25 ribu.

“Sekarang pelanggan Esia bisa telepon gratis ke 10 juta lebih pelanggan Esia lainnya se Indonesia tanpa batas jarak dan waktu. Ini adalah bentuk penghargaan kami terhadap pelanggan Esia atas kepercayaan mereka untuk terus menggunakan layanan kami. Saatnya pun tepat karena bersamaan dengan hari ultah Bakrie ke 68”, papar Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk ketika memberikan penjelasan Esia GANAS dihadapan media kemarin di Jakarta.

Jumlah pelanggan Esia memang diakui Erik terus menunjukkan grafik pertumbuhan yang positif. Merujuk pada hasil penelitian lembaga independent Roy Morgan, Market Share Esia selama tahun 2009 di Jakarta dan Bandung telah berada pada posisi yang begitu kuat diantara seluruh operator telekomunikasi Indonesia. Di Jakarta, Market Share Esia berada pada posisi puncak, sedangkan di Bandung menempati posisi kedua setelah sebuah operator GSM dan hanya terpaut 1% saja.

“Market share ini menunjukkan penggunaan layanan Esia sudah sangat meluas di masyarakat dan kami, melalui Esia GANAS, ingin semakin memperkuat hal tersebut”, kata Erik.

Disamping gratis nelpon, pelanggan Esia GANAS juga bisa menggunakan sisa talktime lebih untuk mengakses berbagai layanan layanan nilai tambah (value added services) dan fitur produknya seperti nada sambung (RBT), layanan SMS content, black list, white list, SMS non-stop dan fitur-fitur lainnya.

Khusus Jakarta dan Bandung, cukup dengan melakukan isi ulang Rp 50 ribu, pelanggan Esia memiliki masa aktif Esia GANAS selama 30 hari. Bahkan untuk kota-kota di luar kedua kota tersebut dimana Esia relatif baru hadir, pelanggan cukup isi ulang minimal senilai Rp 25 ribu saja untuk bisa menikmati telepon gratis nasional ini.

”Sekali lagi melalui Esia GANAS ini, kami buktikan pada masyarakat bahwa tarif Esia tetap termurah. Lengkap sudah tawaran Esia karena tidak ada lagi yang lebih murah kecuali gratis”, tandas Erik.

Melalui berbagai gebrakan komersial, Erik pun ingin meyakinkan masyarakat, utamanya pelanggan Esia bahwa menggunakan Esia masih tetap paling menguntungkan. “Tarifnya termurah, bukan tariff sementara dan berlaku secara transparan. Silahkan anda buktikan sendiri”.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog