Responsive Banner design
Home » » Resep Tradisional Agar Penis Tegak dan kokoh

Resep Tradisional Agar Penis Tegak dan kokoh

 minyak bulusResep Tradisional Agar Penis Tegak dan kokoh. Kura-kura dan penyu adalah hewan bersisik berkaki empat yang termasuk golongan reptil. Bangsa hewan yang disebut (ordo) Testudinata (atau Chelonians) ini khas dan mudah dikenali dengan adanya ‘rumah’ atau batok (bony shell) yang keras dan kaku.


Batok kura-kura ini terdiri dari dua bagian. Bagian atas yang menutupi punggung disebut karapas (carapace) dan bagian bawah (ventral, perut) disebut plastron.
Kemudian setiap bagiannya ini terdiri dari dua lapis. Lapis luar umumnya berupa sisik-sisik besar dan keras, dan tersusun seperti genting; sementara lapis bagian dalam berupa lempeng-lempeng tulang yang tersusun rapat seperti tempurung. Perkecualian terdapat pada kelompok labi-labi (Trionychoidea) dan jenis penyu belimbing, yang lapis luarnya tiada bersisik dan digantikan lapisan kulit di bagian luar tempurung tulangnya.

Dalam bahasa Indonesia, kita mengenal tiga kelompok hewan yang termasuk bangsa ini, yalah penyu (bahasa Inggris: sea turtles), labi-labi atau bulus (freshwater turtles), dan kura-kura (tortoises). Dalam bahasa Inggris, dibedakan lagi antara kura-kura darat (land tortoises) dan kura-kura air tawar (freshwater tortoises atau terrapins).

Kadangkala seorang suami karena berbagai hal penisnya lembek dan tidak dapat bertahan lama saat berhubungan seks dengan istrinya. Padahal hubungan seks harus memuaskan kedua belah pihak. Jika penis tidak dapat berdiri tegak dan kokoh kuat, maka gunakanlah minyak bulus seperti di bawah ini.
Bahan; 
  • Minyak bulus secukupnya.

Caranya; 
  1. Oleskan minyak bulus pada waktu sedang tidak bersenggama. Aturlah jadwal untuk bersenggama sebaik mungkin, bisa tiga kali atau lima kali seminggu. Jangan setiap hari sebelum sembuh benar.
  2. Atau, jika Anda telah sembuh benar dan agar penis lebih keras, oleskan minyak tadi sebelum atau saat hendk melakukan hubungan seks. 
Cara mengoleskan sambil diurut-urut sehingga meresap ke dalam kulit ari penis. Biarkan untuk beberapa lama. Baru sesudah itu dibersihkan dengan air hangat.
Dengan cara ini penis menjadi tegang, kokoh dan kuat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog