Responsive Banner design
Home » » Probux PTC No Scam Terbukti Membayar

Probux PTC No Scam Terbukti Membayar

Om Swastyastu

Probux PTC No Scam Terbukti Membayar – Probux merupakan situs PTC (Paid To Click) yang membayar membernya hanya dengan mengklik iklan saja. Iklan yang disediakan probux sangat beragam mulai dari $0,01 - $0,001 untuk member standard terdiri dari 20 iklan $0,001 dan 4 iklan $0,01. Probux sudah terbukti membayar membernya walaupun membernya itu Free Member. Probux memilik banyak fasilitas yang memungkinkan kita untuk menghasilkan banyak Dollar :

1. View Advertisements : yaitu hanya dengan mengklik Iklan kita akan di bayar $, bisanya probux menydiakan 4 iklan Fixed Advertisements dengan harga per klik $0,01 dan 20 iklan Daily Exposure dengan harga per klik $0,001.

Probux PTC No Scam Terbukti Membayar

2. ProGrid : yaitu ada kotak yang terdiri dari 30x20 kotak kecil, jika kamu beruntung maka kamu akan mendapatkan Dollar. Tetapi sayangnya kamu hanya mendapatkan 20 kali percobaan per hari.

Probux PTC No Scam Terbukti Membayar

3. Task : yaitu kita hanya disuruh mengerjakan task- task yang disediakan oleh Probux .

Probux PTC No Scam Terbukti Membayar

4. Offer : yaitu hampir sama seperti task, tetapi untuk mengerjakan Offer di probux itu mudah, karena sudah dilengkapi cara penyelesaiannya.

Probux PTC No Scam Terbukti Membayar

Ptc Probux Bayaran tertinggi menurut saya, karena jika dibandingkan dengan PTC lain. Kelebihan PTC Probux yang sangat menguntukkan adalah adanya Rent Referral yaitu menyewa referral untuk menghasilkan Dollar untuk kita. Jadi kita melaukan klik tidak sendirian, karena sudah ada referral yang membantu kita. Harga per Referral adalah $0,20. Jadi Kumpulkan dulu minimal $0.60 kemudian Rent Referral kita akan mendapatkan 3 referral untuk 1 bulan. Lakukan trik itu berulang- ulang hingga kamu memiliki banyak referral, coba bayangkan jika kamu memiliki 100 referral perhari kamu dapat $1 jadi 30x $1 = $30 per bulan. Dollar di probux itu bisa kamu withdraw dengan Paypal atau Payza. Enak kan, gak ngapa-ngapain di bayar dollar. Untuk mendaptar silakan Klik disini untuk mendapatkan hasil maksimal, atau bisa juga klik banner di bawah ini.

PTC Probux bayaran tertinggi 2014

Sekian tentang Probux PTC No Scam Terbukti Membayar semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca.

Om Santih Santih Santih Om

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog